Ketum Persit KCK Ikuti Rapat Tahunan Bersama Dharma Pertiwi

Ketum Persit KCK Ikuti Rapat Tahunan Bersama Dharma Pertiwi
Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa. Foto: dok Dispen AD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa bersama jajaran pengurus pusat mengikuti rapat tahunan Organisasi Istri Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Rapat ini diadakan oleh Dharma Pertiwi, yang diikuti oleh Ketua Umum Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini beserta jajaran pengurus pusat hingga daerah, di Mabes AD.??

Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto memimpin langsung rapat tahunan tersebut.

Dalam rapat itu, dibahas soal rencana kerja, penerapan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan, hingga perubahan susunan di setiap organisasi istri prajurit.??

“Dalam rangka menyelaraskan iklim organisasi dan responsif dalam menghadapi setiap tantangan ke depan, selain itu rapat pembahasan musyawarah luar biasa dan program kerja Dharma Pertiwi dapat juga dijadikan sarana untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap program kerja Dharma Pertiwi pengurus pusat hingga daerah,” kata Nanny dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (20/12).

Sementara, Hetty Andika Perkasa menerangkan, Persit KCK setuju dengan semua hasil dari rapat tersebut. Begitu juga dengan Ketua Umum Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, serta pengurus pusat, dan daerah.?

“Setuju, Persit Kartika Chandra Kirana setuju,” ujar Hetty.?

Diharapkan, semua hasil rapat program kerja yang telah disepakati ini bisa membuat seluruh organisasi istri prajurit TNI dan anggotanya menjadi lebih. Dan ini sejalan dengan keinginan dari Ketum Dharma Pertiwi.?

Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa mengikuti rapat tahunan Organisasi Istri Prajurit TNI. Ini yang dibahas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News