Ketum PPP Sebut Hanya Ganjar yang Bisa Melanjutkan Nawacita Jokowi

Ketum PPP Sebut Hanya Ganjar yang Bisa Melanjutkan Nawacita Jokowi
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mardiono membuka pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mardiono mengatakan hanya Ganjar Pranowo yang bisa melanjutkan program Nawacita Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Mardiono, Ganjar juga memiliki kesamaan dengan Jokowi, sebagai sosok yang sederhana dan lahir dari keluarga bersahaja.

Hal itu disampaikan Mardiono saat membuka pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

Membuka acara pelatihan ini, Mardiono menyampaikan selamat datang kepada peserta jurkam pemenangan Ganjar.

"Ganjar Pranowo calon presiden kita, calon pemimpin kita, dan masa depan untuk Indonesia," kata dia.

Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini menyampaikan pihak-pihak yang berjumpul di lokasi ini merupakan pejuang. Mardiono menganggap pentingnya pejuang meneladani pendahulu bangsa.

"Bisa kita bayangkan para founding father kita dulu bekerja dalam keterbatasan, namun bisa memerdekakan indonesia," kata dia.

PPP, lanjut Mardiono, sejak awal hanya memiliki satu komitmen yaitu mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden di 2024. Namun, Mardiono menyampaikan PPP menunggu deklarasi dari PDIP sebelum memberikan dukungan secara terbuka.

"Karena memang tidak ada yang lain yang bisa lanjutkan kesinambungan pembangunan Indonesia. Yang bisa lanjutkan Nawacita Jokowi adalah Ganjar Pranowo," kata dia.

Mardiono meminta komitmen para jurkam untuk memenangkan Ganjar menjadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News