Ketum ProGP Sarankan Amien Rais Fokus Urus Partainya yang Nyaris Gagal

Ketum ProGP Sarankan Amien Rais Fokus Urus Partainya yang Nyaris Gagal
Benny Kisworo saat mengukuhkan Korwil dan 23 Korda Relawan ProGP se- Provinsi Aceh di Kota Banda Aceh, Kamis (13/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo merespons Ketua Dewan Syura Partai Ummat Amien Rais yang menyebut elektabilitas Ganjar Pranowo nyungsep usai batalnya piala dunia U-20 di Indonesia.

Benny menyarankan agar Amien Rais lebih fokus urus Partai Ummat.

“Alangkah baiknya, Amien Rais lebih fokus urus partainya yang masih beruntung sekali bisa ikut pemilu, verifikasi KPU saja hampir tidak lolos. Amien Rais harus lebih giat dan serius lagi membenahi partainya agar makin siap menghadapi pemilu,” kata Benny saat mengukuhkan Korwil dan 23 Korda Relawan ProGP se- Provinsi Aceh di Kota Banda Aceh, Kamis (13/4).

Menurut Benny, Ganjar Pranowo tidak punya waktu untuk melayani hal-hal yang tidak penting seperti ‘kicauan’ Amien Rais.

Benny menegaskan saat ini Ganjar lebih fokus bekerja memberikan yang terbaik untuk rakyat dibanding memikirkan elektabilitas.

“Ganjar masih fokus melayani rakyat, menurunkan angka kemiskinan dan stunting di Jawa Tengah, memikirkan kesejahteraan ekonomi dan lain- lain. Apalagi mendekati lebaran seperti ini, lebih konsen untuk mengecek langsung harga-harga bahan pokok di pasar dan mengurus persiapan mudik dibanding mengurus elektabilitas,” papar Benny.

Lebih lanjut, Benny menilai tren penurunan elektabilitas Ganjar dalam jajak pendapat lembaga survei belakangan ini adalah hal yang biasa. Menurutnya, semua masih fluktuatif, naik turun.

“Biasa saja. semua hasil survei kami apresiasi. Kami hormati dan hargai. Segalanya masih terbuka adanya berbagai kemungkinan. Tentu ini menjadi vitamin untuk meningkatkan kerja-kerja kami di relawan,” papar Benny.

Menurut Benny, Ganjar Pranowo tidak punya waktu untuk melayani hal-hal yang tidak penting seperti ‘kicauan’ Amien Rais

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News