Ketum PSSI: Dia Pasti Datang..

Ketum PSSI: Dia Pasti Datang..
Edy Rahmayadi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku senang status naturalisasi dan paspor Indonesia Ezra Walian sudah disetujui oleh pemerintah untuk segera diterbitkan.

Dia pun memperkirakan Ezra bisa segera bergabung dengan Timnas.

Itu artinya, sebelum Timnas beruji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) sore mendatang, Ezra dipastikan sudah hadir. "Dia pasti datang ke sini. Dia datang nanti Minggu," kata Edy, Jumat (17/3).

Itu berarti Ezra tiba H-2 sebelum pertandingan uji coba kontra Myanmar digelar. Tentu, waktu itu terlalu mepet bagi pemain Jong Ajax Amsterdam tersebut untuk bisa menjalani latihan bersama dengan Timnas.

Sekjen PSSI Ade Wellington mengakui, setibanya di Indonesia, Ezra memang tak akan langsung bergabung dengan Timnas polesan Luis Milla Aspas.

"Dia akan istirahat dulu, sampai Minggu sekitar jam 11 siang di sini. Mungkin Senin-nya baru bergabung dengan tim," terang Ade. (dkk/jpnn)


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku senang status naturalisasi dan paspor Indonesia Ezra Walian sudah disetujui oleh pemerintah untuk segera diterbitkan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News