Rabu, 19 Juni 2019 – 01:46 WIB

Piala Sudirman 2019

Ketut Kaget Banget

Jumat, 10 Mei 2019 – 21:46 WIB
Ketut Kaget Banget - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ni Ketut Mahadewi Istarani kaget namanya masuk ke dalam tim inti Piala Sudirman 2019. Ketut menjadi pemain ganda putri ketiga yang ada setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Ketut tidak menyangka akan mendapat kesempatan memperkuat tim Piala Sudirman untuk pertama kalinya. Selain Ketut, ada enam pemain yang juga baru pertama kali menjadi bagian tim Piala Sudirman yaitu Melati Daeva Oktavianti, Winny Oktavina Kandow, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan Hafiz Faizal.

"Kaget banget, saya enggak menyangka bisa masuk tim Piala Sudirman. Pastinya senang, mudah-mudahan kalau diturunkan saya bisa memberikan yang terbaik buat tim," kata Ketut seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Ketut berharap meskipun berangkat dengan hanya mengandalkan satu pasangan tetap, tim ganda putri bisa tampil maksimal dan menyumbang kemenangan bagi tim Indonesia. Dia juga mengaku siap untuk dipasangkan dengan siapa saja, baik dengan Greysia maupun Apriyani.

"Kalau sudah terpilih masuk tim, berarti sudah punya tanggung jawab. Sudah harus siap dipasangkan dengan siapa saja, sudah tidak ada alasan lagi," ujar pemain kelahiran Tabanan, Bali, 12 September 1994 ini.

"Saya berharap nomor ganda putri bisa menyumbang poin untuk Indonesia di setiap pertandingan. Saya percaya dengan teman-teman semua yang terpilih masuk tim inti, menurut saya kali ini Indonesia punya peluang untuk juara," ungkapnya.

(Buka dong: Tak Banyak Pilihan, Greysia / Apriyani jadi Ganda Putri Utama di Piala Sudirman 2019)

Jelang keberangkatan menuju Nanning, Tiongkok, pada Rabu (15/5) mendatang, Ketut sudah mendapat program latihan khusus dari sang pelatih. "Program latihannya lebih banyak ke penguatan daya tahan di dalam lapangan dan menambah power supaya bisa lebih tahan lama," ujarnya. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar