KH Maimun Zubair Tak Hadiri Pleno DPP PPP

KH Maimun Zubair Tak Hadiri Pleno DPP PPP
Ketum PPP Suryadharma Ali saat tiba di markas PPP untuk memimpin rapat Pleno, hingga kini rapat belum dimulai karena pengurus DPP yang hadir belum quorum. Selasa (22/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Pleno DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Suryadharma Ali (SDA), Selasa (22/4), tak dihadiri oleh Ketua Majelis Syariah KH Maimun Zubair, yang sebelumnya diklaim SDA merestui dukungannya ke calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Rapat pleno sendiri juga belum diketahui apakah sudah dimulai atau belum, karena wartawan tidak diizinkan menaiki lantai 3 yang dijadikan lokasi rapat.

Sampai sore ini, baru 16 dari 54 pengurus DPP PPP yang hadir. Termasuk di dalamnya SDA sendiri selaku Ketum, sehingga peserta pleno belum quorum.

Kiai Maimun menurut SDA akan hadir dalam pleno tersebut, bahkan sampai tadi siang H Lulung disebut tengah menjemput kiai kelahiran 1926.

Namun, sekitar pukul 15.20 WIB, H Lulung yang merupakan pengurus DPW DKI Jakarta itu hanya datang sendirian ke kantor DPP PPP. Dia malah bertanya balik saat ditanya soal H Maimun.

"Kiai Maimun udah datang?" tanya H Lulung sembari memasuki lift menuju lantai 3 Kantor tersebut. H Lulung yang ikut mendampingi SDA dan Prabowo menemui Kiai Maimun tiga hari lalu juga tidak mau berkomentar soal pleno itu sendiri.(fat/jpnn)


JAKARTA - Rapat Pleno DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Suryadharma Ali (SDA), Selasa (22/4), tak dihadiri oleh Ketua Majelis Syariah KH


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News