Khawatir PSK Online Berpenyakit

Khawatir PSK Online Berpenyakit
Khawatir PSK Online Berpenyakit

jpnn.com - TASIK - Ketua Forum Paseh Bersatu Yudi Rismayadi mengaku sangat prihatin dengan munculnya prostitusi online. Dia pun menilai sangat berbahaya apabila para pemuas syahwat yang tersembunyi itu sangat sulit dijangkau dan diawasi kesehatannya.

”Takutnya para PSK online menderita penyakit. Nah sangat berbahaya jika mereka tidak terjangkau,” cemasnya saat dihubungi kemarin (5/5).

Ia meminta penegak hukum segera mengatasi fenomena PSK dunia maya tersebut. Menurutnya, PSK online merupakan tindak kejahatan. ”Kalau ada germonya ya udah jelas itu kriminal,” analisanya.

Tokoh pemuda Kota Tasikmalaya H Noves Narayana menilai salah satu penyebab timbulnya prostitusi online maupun offline di Kota Tasikmalaya karena faktor ekonomi. ”Ini harus jadi perhatian pemerintah kota,” sarannya.

Selain kebutuhan ekonomi, menurut Noves, PSK online muncul karena kemajuan teknologi yang begitu pesat saat ini. ”Itu akar permasalahannya setiap orang kini lebih mudah dalam berkomunikasi seiring dengan bermunculanya media sosial,” paparnya.

Noves meminta polisi segera mengusut tuntas fenomena PSK online di Kota Tasikmalaya. Apalagi PSK online itu bentuk kejahatan yang sudah terorganisir. ”Harus diselidiki dan diselesaikan secara hukum,” tuntutnya. (den)


TASIK - Ketua Forum Paseh Bersatu Yudi Rismayadi mengaku sangat prihatin dengan munculnya prostitusi online. Dia pun menilai sangat berbahaya apabila


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News