Khloe Kardashian Ungkap Rasa Kecewanya Kepada Sang Adik

Khloe Kardashian Ungkap Rasa Kecewanya Kepada Sang Adik
Khloe Kardashian. Foto etonline

jpnn.com - MANTAN host Kocktails, Khloe Kardashian mengungkapkan rasa kecewanya kepada sang adik, Rob Kardashian. Diketahui Rob menolak berbicara dengannya dan memutuskan pindah dari rumahnya setelah terlibat pertengkaran dengan Khloe.

Pertengkaran itu dipicu karena ada keluarga Kardashian, yang masih belum bisa menerima hubungan Rob dengan Blac Chyna.

"Saya satu-satunya orang yang membela dia dan menginginkan yang terbaik untuknya dan sekarang dia tidak mau lagi berbicara dengan saya," kata Khloe, seperti dilansir laman Mirror, Minggu (5/6).

Khloe marah karena dia pikir semua anggota keluarga Kardashian kini sependapat dengan Rob.

"Saya bertengkar hebat dengan keluarga saya karena membiarkan Rob tinggal dengan saya. Satu-satunya orang yang berteriak padaku adalah ibuku dan sekarang dia membantu Rob? Aneh," jelas Khloe lebih lanjut.

Sebelumnya Khloe mengatakan, dia tahu tentang hubungan Rob dan Blac ketika keduanya sedang bersama di rumahnya. Khloe marah karena Rob mengundang Blac di rumahnya tanpa sepengetahuannya dan itu tidak sopan.

Khloe berharap bahwa setelah kejadian Rob akan sadar, tapi ternyata desainer kaus kaki itu justru memutuskan hubungan dan menolak untuk berbicara dengannya.(fny/chi//jpnn)

MANTAN host Kocktails, Khloe Kardashian mengungkapkan rasa kecewanya kepada sang adik, Rob Kardashian. Diketahui Rob menolak berbicara dengannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News