Khofifah dan Eri Cahyadi Mengulek Rujak Cingur Bareng di Cobek Raksasa, Lihat tuh

Khofifah dan Eri Cahyadi Mengulek Rujak Cingur Bareng di Cobek Raksasa, Lihat tuh
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Gubernur Jatim Khofifah, dan Forkopimda Surabaya melakukan ulek bareng di cobek raksasa. Foto: dok Pemprov Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut memeriahkan Festival Rujak Uleg 2022 yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Kembang Jepun, Suarabaya, Minggu (22/5) malam.

Acara tersebut di buka dengan melakukan kegiatan mengulek bareng bersama Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Gubernur Khofifah, dan Forkopimda Surabaya pada sebuah cobek raksasa.

"Festival Rujak Uleg ini kita tunggu-tunggu. Maka untuk kebersamaan, kita mohon diberikan kesehatan, rizki yang luas, persaudaraan, dan persatuan kita," pesan Khofifah dalam siaran persnya, Senin (23/5).

Festival itu mendapatkan apresiasi khusus dari Gubernur Khofifah.

Sebab, festival tersebut melibatkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kuliner di Kota Pahlawan.

Tahun ini, sebanyak 700 peserta mengikuti Festival tersebut.Khofifah dan Eri Cahyadi Mengulek Rujak Cingur Bareng di Cobek Raksasa, Lihat tuh

Pesertanya beragam, mulai dari dinas-dinas yang ada di lingkup Pemerintah Kota Surabaya, perusahaan swasta, BUMN, Kecamatan, Kelurahan, Komunitas, perwakilan kota sahabat, serta perwakilan negara sahabat.

"Saya berharap, ajang ini bisa menjadi kebangkitan perekonomian masyarakat Surabaya khususnya pelaku UMKM kuliner," ujarnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah dan Indar Parawansa turut memeriahkan Festival Rujak Uleg 2022 yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Kembang Jepun, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News