Khofifah Lantunkan Aku Papua Demi NKRI

Khofifah Lantunkan Aku Papua Demi NKRI
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Jatim Emil Dardak, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan perwakilan warga Papua di sela cangkrukan di kediaman Kapolda Jatim di Surabaya. Foto : ANTARA/Fiqih Arfani

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama sejumlah warga Papua di Surabaya menyanyikan lagu-lagu daerah asal Bumi Cendrawasih itu di sela cangkrukan pejabat Forkopimda setempat.

Kegiatan itu diadakan di kediaman Kapolda Jatim di Surabaya, Senin malam.

“Semoga diskusi dalam cangkrukan ini menguatkan persaudaraan demi NKRI,” ujar Khofifah di sela kegiatan cangkrukan.

Gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut menyanyikan dua lagu, masing-masing berjudul “Tanah Papua” dan “Aku Papua”.

BACA JUGA : Jokowi Kepada Pace, Mace, dan Mama di Papua: Saya Memahami Perasaan Kalian

Khofifah yang didampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan tampak sangat hafal lirik-lirik kedua lagu tersebut.

Tepuk tangan meriah dari sejumlah undangan terus menggema dan kesempatan tersebut tak disia-siakan wartawan untuk mengabadikannya.

Di sela kegiatan cangkrukan, tak hanya diisi kegiatan diskusi, tapi juga makan malam dengan suguhan kopi, kue serta beraneka macam buah-buahan.

Pemprov Jatim berusaha sebaik mungkin menjaga kondisi keamanan di Surabaya setelah adanya isu intimidasi terhadap mahasiswa di asrama Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News