Khofifah Sembuh dari Covid-19, Gus Ipul: Alhamdulillah

Khofifah Sembuh dari Covid-19, Gus Ipul: Alhamdulillah
Foto Dok - Gus Ipul (kanan) memberi hormat kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kiri) di sela pertemuan beberapa waktu lalu di Gedung Negara Grahadi di Surabaya. (ANTARA/Fiqih Arfani)

jpnn.com, SURABAYA -  

Wali Kota Pasuruan terpilih Saifullah Yusuf alias Gus Ipul bersyukur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu juga mengapresiasi Gubernur Khofifah yang langsung tancap gas dan beraktivitas kembali sebagai orang nomor satu di Pemprov Jatim.

“Alhamdulillah Ibu Gubernur sudah sehat kembali dan bisa beraktivitas lagi memimpin Jawa Timur,” kata Gus Ipul ketika dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (30/1).

Saat dinyatakan sembuh hari ini, Khofifah memimpin pelepasan bantuan untuk warga terdampak banjir Kalimantan Selatan yang digelar ACT di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kemudian langsung menuju Gresik untuk meninjau salah satu rumah sakit di sana.

Gus Ipul yang merupakan wakil gubernur Jatim periode 2009-2019 itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada, seperti mencuci tangan sesering mungkin  menggunakan sabun, memakai masker hingga menjaga jarak.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu,” kata Gus Ipul yang dijadwalkan akan dilantik sebagai wali kota Pasuruan pada 17 Februari 2021.

Gus Ipul dan Khofifah pernah bersaing di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

Gus Ipul mengucap syukur karena Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawasana telah sembuh dari Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News