Kholid PKS: Ada Pembicaraan Soal Politik Ketika Tokoh Negara dan Partai Duduk Semeja

Kholid PKS: Ada Pembicaraan Soal Politik Ketika Tokoh Negara dan Partai Duduk Semeja
Juru Bicara PKS Muhammad Kholid. Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid menyebut terjadi obrolan politik ketika elite parpol dan tokoh negara duduk pada satu meja yang sama di acara pesta pernikahan anak eks Mensos RI Salim Segaf Al-Jufri di Jakarta, Minggu (16/10).

"Tentu obrolannya terkait bangsa dan dinamika politik terkini," kata dia melalui layanan pesan, Senin (17/10). 

Namun, Kholid mengatakan, pembicaraan politik para tokoh negara dan elite parpol di acara pesta pernikahan anak Salim Segaf, tidak melulu hal serius.

"Enggak berat-berat," katanya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh penting hadir dalam acara pesta pernikahan anak dari Salim Segaf Al-Jufri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (16/10). 

Semisal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Selain itu, acara pesta pernikahan turut dihadiri Wakil Presiden ke-10 RI Yusuf Kalla atau JK, Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, dan Ketua Fraksi PD Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. 

Para tokoh yang hadir bahkan terpantau duduk bersama pada satu meja yang sama di acara pesta pernikahan anak Salim Segaf itu.

Muhammad Kholid mengatakan obrolan berlangsung santai ketika elite parpol dan tokoh negara duduk di acara pesta pernikahan anak Salim Segaf Al-Jufri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News