Khong Guan dan Xing Fu Meluncurkan Signature Malkist

Khong Guan dan Xing Fu Meluncurkan Signature Malkist
Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia Vancelia Wiradjaja, (tengah), Marketing Manager PT Khong Guan Biscuits Indonesia (kanan) Supriatman Lesmana, dan PR Manager PT Khong Guan Candy Setiawan. Foto: Vox Populi

jpnn.com, JAKARTA - Khong Guan bersama Xing Fu Tang berkolaborasi dengan meluncurkan minuman Signature Malkist.

Signature Malkist merupakan perpaduan Signature drink dari Xing Fu Tang (brown sugar boba milk) dengan Khong Guan Malkist Crackers.

Minuman itu menghadirkan produk dengan cita rasa spesial yang unik dan dekat dengan hati para konsumen.

Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia yang merupakan master franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia mengatakan, pihaknya senang bekerja sama dengan Khong Guan.

“Xing Fu Tang dan Khong Guan memiliki kesamaan nilai, yaitu menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan bagi konsumen yang harapannya bisa terwujud dalam Signature Malkist ini,” kata dia, Minggu (30/8).

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen menghadirkan inovasi dalam industri food and beverages di Indonesia.

Sementara itu, Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia Supriatman Lesmana menjelaskan, pihaknya selalu terbuka untuk kolaborasi kreasi baru.

Dia menambahkan, kerja sama dengan Xing Fu merupakan bentuk nyata komitmen dan semangat usaha pihaknya untuk selalu menghadirkan inovasi segar untuk konsumen.

Khong Guan bersama Xing Fu Tang berkolaborasi dengan meluncurkan minuman Signature Malkist.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News