KI Tinggal Sendiri di Indekos, 2 Pemuda Kerap Masuk, Teman Korban Mengintip, Bejat

KI Tinggal Sendiri di Indekos, 2 Pemuda Kerap Masuk, Teman Korban Mengintip, Bejat
Ilustrasi perkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Seorang gadis sebelas tahun berinisial KI jadi korban perkosaan di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Pelaku perkosaan diduga dilakukan dua pemuda bernama Kaplik dan Goyoh asal Karangasem yang tinggal di Abiansemal.

Dua pemuda itu diperkirakan berusia sekitar 25 tahun. Korban yang masih kelas enam SD diduga diperkosa terduga pelaku lebih dari dua kali.

Sumber di Polres Badung menyebutkan, pelaku bisa leluasa memerkosa karena korban sering sendiri di indekos. Sedangkan ayahnya harus bekerja mencari nafkah sebagai buruh bangunan.

“Peristiwa perkosaan tersebut berlangsung saat PS (ayah korban) bekerja sebagai buruh bangunan,” terang sumber di kepolisian, dilansir dari Radar Bali.

Dalam kondisi sepi, maka Kaplik dan Goyoh menjadikan KI sebagai budak se*s. Namun, aksi pelaku akhirnya menimbulkan kecurigaan teman korban.

Teman korban akhirnya mengintip apa yang dilakukan Kaplik dan Goyoh di kamar indekos korban. Setelah diintip, ternyata keduanya sedang melakukan perkosaan.

Kejadian ini sudah berulang kali terjadi. Akhirnya teman korban itu cerita ke teman sebayanya. Dan teman sebayangan cerita lagi ke orang tuanya.

Polisi sedang memburu Kaplik dan Goyoh, dua pemuda sontoloyo terduga pelaku perkosaan terhadap gadis berinisial KI.