JPNN.com

KIA Siap Ramaikan Gaikindo Jakarta Auto Show 2020, Ada Mobil Baru Loh

Kamis, 27 Agustus 2020 – 21:20 WIB
KIA Siap Ramaikan Gaikindo Jakarta Auto Show 2020, Ada Mobil Baru Loh - JPNN.com
Ilustrasi, Kia Seltos. Foto Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) telah mengonfirmasi ikut serta meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week yang digelar akhir November 2020 di JCC, Senayan.

"Kita sampai saat ini sudah berkomitmen untuk berpartispasi dalam gelaran tersebut. Karena PT Kreta Indo Artha sudah menjadi anggota Gaikindo sehingga kami harus ikut serta meramaikan ajang tersebut," ungkap Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA Indonesia), Ario Soerjo melalui video virtual yang digelar Forwot, Kamis (17/8).

Meski konsep pameran otomotif ini berbeda dari GIIAS tahun lalu, tetapi tidak menutup kemungkinan Kia akan meluncurkan produk baru dalam kesempatan itu.

"Mudah-mudahan di pameran itu kita bisa perkenalkan produk terbaru dari KIA. Kita ingin pasarkan di Indonesia ini," terangnya.

Sayangnya, Ario tidak menyebutkan model apa yang akan diluncurkan nanti pada pameran otomotif tersebut.

Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa KIA sedang mempersiapkan SUV terbaru yakni Sonet.

Model itu sudah bisa dipastikan meluncur dalam waktu dekat. Menyusul KIA sudah melakukan kelaiakan jalan SUV tersebut di Indonesia.

Sebelumnya, pihak penyelenggara sudah memberi pernyataan bahwa Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 yang direncanakan bakal berlangsung 22 Oktober–1 November 2020 diputuskan batal diselenggarakan tahun ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha