Kiai Ma’ruf Amin Bakal Berkunjung ke Asahan Akhir Januari

Kiai Ma’ruf Amin Bakal Berkunjung ke Asahan Akhir Januari
Kiai Ma'ruf Amin di Kediri. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, ASAHAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, pada 27 Januari mendatang.

Kedatang beliau untuk menyapa para pendukung dan relawan sekaligus melantik Tim Kampanye Daerah Kabupaten Asahan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – Ma’ruf Amin Kabupaten Asahan, Rosmansyah usai nonton bareng debat pertama Capres di hadapan pengurus, simpatisan, dan kader partai pendukung.

“Mudah-mudahan kalau tidak ada halangan Cawapres kita Kiyai Ma’ruf Amin bersama Moeldoko yang menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional akan hadir ke Kisaran. Diagendakan tanggal 27 Januari nanti,” sebut Rosmansyah didampingi Sekretaris Tim TKD Asahan Epi Irwansyah Pane, Kamis (17/1) malam.

Rosmansyah juga mengharapkan, kedatangan Ma’ruf Amin nantinya dapat memberikan motivasi serta semangat untuk seluruh kader partai pendukung, simpatisan dan masyarakat guna kembali menghantarkan Presiden RI Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.

“Saat ini masih sedang dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Cawapres kita di Kisaran,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Asahan, Hj Winarmi Supraningsih usai nobar debat presiden mengatakan, pihaknya optimis pasangan Jokowi-Amin bisa menang di Kabupaten Asahan.

“Oleh karena itu untuk memenangkan capres kita, perlu kerja keras dari seluruh kader partai pendukung agar bangsa Indonesia kembali dipimpin oleh pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat,” ujar Winarmi.

Acara nonton bareng debat capres pertama tersebut berlangsung dengan tertib. Rencananya, debat capres yang dijadwalkan sebanyak lima kali itu akan tetap diagendakan acara nonton bareng oleh pendukung Jokowi – Amin di daerah itu. (per)


Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke kota Kisaran, Kabupaten Asahan pada 27 Januari mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News