Kiai Ma'ruf Amin Semakin Yakin Menang Telak di Jatim

Kiai Ma'ruf Amin Semakin Yakin Menang Telak di Jatim
Calon Wakil Presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Ngawi Bersholawat di Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin semakin optimistis dirinya dan pasangannya, Joko Widodo, bisa meraih kemenangan telak di Jawa Timur.

"Saya kira malam ini cerminan dengan semangat yang luar biasa. Ini menunjukkan dukungan terhadap pasangan 01," kata Kiai Ma'ruf saat menghadiri acara Ngawi Bersholawat, Senin (21/1).

Acara itu sendiri dihadiri belasan ribu warga Ngawi, pimpinan pondok pesantren, santri, dan jajaran struktural serta kultural Nahdlatul Ulama (NU) se-Jawa Timur.

Dalam acara Ngawi Berselawat ini, Kiai Ma'ruf disambut langsung oleh Bupati Ngawi Budi Sulistiyono alias Kanang bersama Guru Besar Mafia Salawat KH Ali Gondrong.

Antusiasme warga membuat Ma'ruf meyakini dirinya dan Jokowi tidak akan kalah dari Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Jatim.

"Kami ingin sesuai dengan target nasional yakni 70 persen," imbuh Kiai Ma’ruf. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin semakin optimistis dirinya dan pasangannya, Joko Widodo, bisa meraih kemenangan telak di Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News