Kiai Ma'ruf Dukung Orang Dekatnya Jadi Ketua MPR

Kiai Ma'ruf Dukung Orang Dekatnya Jadi Ketua MPR
Ketum PKB Muhaimin Iskandar mencium tangan Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin, Jumat (5/7). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin menyatakan bakal mendukung orang yang dekat dengan dirinya untuk menjadi ketua MPR RI. Hal ini disampaikan Kiai Ma'ruf saat dimintai tanggapan soal keinginan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi ketua lembaga tinggi negara itu.

"Kami nanti bicarakan lah, gengan presiden dengan partai koalisi. Tentu bagi orang yang dekat dengan saya, saya dukung jadi ketua MPR," ucap Kiai Ma'ruf.

BACA JUGA: Jangan Coba - coba Nyelonong ke Rumah Kiai Ma'ruf Amin, Ada Paspampres

Itu disampaikan Kiai Ma'ruf, usai menerima kedatangan Cak Imin, di kediamannya Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (5/7).

"Partai koalisi, tentu seperti orang yang dekat dengan saya, saya dukung lah sebagai ketua MPR," tegas ketum MUI itu menambahkan.

Cak Imin sebelumnya terangan-terangan menyatakan kedatangannya ke kediaman Kiai Ma'ruf Amin juga minta restu jadi ketua MPR.

"Ya kami mohon doa restunya (Kiai Ma'ruf) agar sukses dalam lobi-lobi pimpinan MPR nanti," ucap Cak Imin usai bertemu sang Kiai. (fat/jpnn)


Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin menyatakan bakal mendukung orang yang dekat dengan dirinya untuk menjadi ketua MPR RI.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News