Selasa, 26 Maret 2019 – 09:04 WIB

Kiai Ma'ruf: Saya Lebih Lama Hidup

Minggu, 17 Maret 2019 – 14:30 WIB
Kiai Ma'ruf: Saya Lebih Lama Hidup - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Debat Pilpres 2019 ketiga akan mempertemukan calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Kiai Ma'ruf Amin terlihat santai jelang debat yang akan dimulai sekitar pukul 20.00, Minggu (17/3).

Mantan rais am Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) itu bahkan masih menyempatkan diri bersantai dan berbincang-bincang bersama istri, Wury Estu Handayani, tamu, kerabat maupun keluarga di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jelang Debat Cawapres, Ma'ruf Amin Santai Bersama Istri

"Saya ngobrol-ngobrol saja di rumah sama keluarga," kata pria yang karib disapa Abah ini kepada wartawan di kediamannya, Minggu (17/3) siang. 

Abah Ma'ruf menegaskan bahwa dirinya sudah menyiapkan semuanya untuk debat nanti. Abah meyakini pengalaman-pengalaman hidupnya sangat berharga dan lebih banyak dibanding Sandiaga Uno. "Ya pengalaman saja, kan saya lebih lama hidup. Saya lebih lama hidup, jadi pengalaman saya lebih banyak. Nah, kuncinya pengalaman," ujar Abah. 

Baca juga: Jelang Debat Cawapres, Ma'ruf Amin: Gelar Ulama Kok Dilepas

Sosok yang kerap tampil berpeci dan mengenakan kain sarung itu mengatakan, persiapan debat memang sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya. Karena itu, Abah Ma'ruf hari ini hanya berbincang-bincang saja bersama keluarga, maupun tamu yang hadir. "Ya santai-santai saja, sambil makan nasi. Ya biasa saja," ujar mantan anggota DPR itu.

Kendati demikian Abah Ma'ruf tidak pengin jemawa dan tinggi hati. Abah tetap menghargai lawan debatnya, Sandiaga, sebagai anak muda yang pintar. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar