Kiai Muda Jatim Ajak Jemaah Majelis Taklim Al Makruf Jaga Kebersihan

Kiai Muda Jatim Ajak Jemaah Majelis Taklim Al Makruf Jaga Kebersihan
Kiai Muda Jatim memberikan alat kebersihan untuk jemaah majelis taklim. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GRESIK - Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur kembali melanjutkan kegiatan positif dengan menggelar kunjungan ke majelis taklim.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu mendatangi jemaah Majelis Taklim Al Makruf, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Dalam silaturahmi itu, Kiai Muda Jatim juga menyerahkan bantuan alat kebersihan berupa sapu, pengki, dan tempat sampah berukuran besar.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk merawat lingkungan bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk bantuan Kiai Muda Jawa Timur dan akan saya berikan untuk yang betul-betul membutuhkan. Saya mendukung sekali karena kebersihan juga sebagian dari iman," ujar Wonidi selaku perwakilan majelis taklim dalam siaran persnya, Rabu (15/2)

Seperangkat bantuan alat kebersihan yang diserahkan tersebut tak hanya digunakan para jemaah Majelis Taklim Al Makruf saja, tetapi juga akan disebar ke beberapa musala dan masjid yang berada di Kecamatan Driyorejo.

Wonidi pun menuturkan kegiatan yang dilakukan Kiai Muda Jawa Timur itu sangat bermanfaat untuk masyarakat. Selain untuk menguatkan hubungan dengan tokoh agama, juga untuk menyadarkan masyarakat tentang kebersihan lingkungan sekitar.

"(Kegiatan Kiai Muda Jawa Timur) ya baik lah, bagus untuk masyarakat Driyorejo dan juga untuk para jemaah juga bermanfaat, ada dukungan juga," ucap Wonidi.

Kiai Muda Jatim pendukung Ganjar Pranowo mengajak para jemaah majelis taklim untuk bisa menjaga kebersihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News