Kiai Muda Jatim Dukung Ganjar Gelar Lomba Mewarnai Ibu dan Anak

Kiai Muda Jatim Dukung Ganjar Gelar Lomba Mewarnai Ibu dan Anak
Kiai Muda Jatim menggelar lomba mewarnai antara ibu dan anak di Gresik. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GRESIK - Kiai Muda Jawa Timur berkomitmen untuk mewujudkan keluarga yang harmonis di tengah masyarakat. Mereka juga ingin berkontribusi kepada masyarakat demi tercapainya keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Untuk mencapai tujuan itu, para pendukung Ganjar Pranowo tersebut menggelar edukasi parenting mengenai cara mendidik anak sesuai tuntunan Rasulullah.

Kegiatan itu diadakan di TPQ An Nahdliyah, Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, pada Senin (6/3).

Koordinator Wilayah (Korwil) Kiai Muda Jawa Timur Ali Baidlowi mengatakan pihaknya menggelar kegiatan edukasi parenting ini karena hubungan antara orang tua dan anak belakangan memudar.

Menurut dia, era digital dan globalisasi membuat tak sedikit anak kecanduan gadget.

"Kami mengadakan kegiatan parenting ala Rasulullah karena di era digital dan globalisasi hubungan orang tua dan anak memudar. Karena itu, Kiyai Muda Jawa Timur perlu menggerakkan suatu kegiatan untuk makin mempererat kekeluargaan antara orang tua dan anak," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Gus Ali ini menjelaskan keluarga sakinah mawadah warahmah dapat terwujud jika hubungan antara anak dan orang tua terjalin dengan baik.

"Ketika suasana kekeluargaan itu terjalin, insyaallah keluarga yang sakinah mawadah, warahmah dapat terwujud,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (6/3).

Sukarelawan Kiai Muda Jatim menggelar lomba mewarnai antara ibu dan anak di Kabupaten Gresik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News