Kiai Muda NU Se-Probolinggo Mantap Dukung PAN di 2024

Kiai Muda NU Se-Probolinggo Mantap Dukung PAN di 2024
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kiai musa dan milenial Nahdlatul Ulama (NU) se-Probolinggo mendeklarasikan dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Masyarakat menilai PAN merupakan partai politik (parpol) yang memihak pada kepentingan umat.

"Atas rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan didorongkan keinginan luhur untuk kemaslahatan umat kiai dan anak muda di Probolinggo ini memberikan dukungannya kepada PAN,” ujar Koordinator Aliansi Kiai Muda dan Milenial NU se-Probolinggo, Kiai Khoirul Umam di Probolinggo, Jawa Timur.

Kiai Khoirul mengatakan dukungan besar masyarakat hadir berkat kerja-kerjanya, khususnya yang dilakukan para kader PAN. Termasuk dengan fokus membantu semua kalangan masyarakat.

Dukungan besar tersebut dinamakan Deklarasi Aliansi Kiai Muda dan Milenial NU Dukung PAN pada Pemilu mendatang.

"Kami yang hadir se-Probolinggo siap mendukung total PAN. Semoga ke depan dapat menjadikan  Indonesia Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," terang Kiai Khoirul.

Lebih lanjut dia menyebutkan, kerja nyata PAN membantu umat sudah terlihat dari gencarnya para wakil rakyat PAN menyuarakan aspirasi umat.

Mulai dari penguatan mutu pendidikan Islam, bantuan terhadap pengelolaan pesantren, hingga peningkatan kesejahteraan guru ngaji. 

Kerja nyata PAN membantu umat sudah terlihat dari gencarnya para wakil rakyat PAN menyuarakan aspirasi umat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News