Kian Dekati Hat-trick

Kian Dekati Hat-trick
Kian Dekati Hat-trick
MILAN - Kendati tidak turun dengan pasukan terbaiknya, Inter Milan tetap lebih tangguh dari Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia. Mereka menang 2-1 (1-0) atas tamunya itu pada laga di Giuseppe Meazza, Jumat dini hari (20/1).

Kemenangan yang membuat juara bertahan Coppa Italia itu menjadi tim terakhir yang memastikan tiket ke perempat final. Berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Napoli pada perempat final di San Paolo, 25 Januari nanti.

Dengan start buruk di Serie A Liga Italia dan masih tertinggal di posisi kelima hingga tengah musim, Inter ragu bisa mengakhiri kompetisi dengan scudetto. Juventus dan AC Milan lebih difavoritkan meraih scudetto musim ini.

Makanya, Inter memberikan perhatian lebih kepada Coppa Italia. Kebetulan, mereka memiliki rekor mantap. Sejak Maret 2009, Inter tidak pernah kalah. Mereka mencatat 10 kemenangan dan dua kali seri. Bahkan, memenangkan dua partai puncak.

MILAN - Kendati tidak turun dengan pasukan terbaiknya, Inter Milan tetap lebih tangguh dari Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia. Mereka menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News