Kian Kritis, Persib Ancang-ancang Turunkan Pemain Magang

Kian Kritis, Persib Ancang-ancang Turunkan Pemain Magang
Kian Kritis, Persib Ancang-ancang Turunkan Pemain Magang

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni uji coba ketiga dalam persiapan menuju Babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014, hari ini (24/9).

Namun lagi-lagi, laga ini bakal berjalan dengan minim pemain. Lawan uji coba itu sendiri, Atep Cs bakal menghadapi tim Porda Kuningan, di Lapangan Pusdikpom.

Menghadapi uji coba kali ini, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman bahkan semakin kritis. Selain ditinggal sembilan pemainnya, beberapa di antaranya memperkuat timnas Indonesia, tiga pemain lainnya dalam kondisi tidak fit, yakni Rudiyana yang perlu istirahat total selama lima hari karena sakit. Selain itu Atep dan Sigit yang mengalami kendala karena lecet pada kaki.

Untuk mensiasatinya, Djadjang mengisyaratkan kemungkinan untuk menurunkan pemain magang. "Kita lihat besok (hari ini). Kalau Atep, Rudiyana dan Sigit enggak bisa,  tanpa mereka kita meminta bantuan pemain junior (pemain magang, red)," ungkap Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kemarin.

Djadjang menerangkan, selain untuk memantapkan kerjasama tim, uji coba juga untuk memberikan kesempatan bagi pemain pelapis untuk mematangkan performa mereka.

"Ada yang kita cari, kita tidak akan melihat skor, tapi lebih untuk mendapatkan atmosfer partandingan supaya semakin matang pemain yang jarang main, salah satunya seperti Djibril. Selain itu kekompakkan di lini tengah juga, ada Makan Konate dan Taufiq. Kita berusaha untuk menjaga kerja sama juga, enggak akan melihat skor," tegasnya.(yan)


BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni uji coba ketiga dalam persiapan menuju Babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014, hari ini (24/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News