Kiat Penyanyi Cantik Ini saat Penonton Sepi

Kiat Penyanyi Cantik Ini saat Penonton Sepi
Isyana Sarasvati. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - SEJAK muncul di dunia entertainment, Isyana Sarasvati berhasil menarik banyak perhatian. Ya, penyanyi asal Bandung itu selain cantik, juga bersuara bening.

Agar selalu tampil menarik, lulusan Academy of Fine Arts Singapura dan Royal College of Music Britania Raya, ini punya cara tersendiri. Ia selalu berusaha mengakrabkan diri dengan penonton. Sebelum menyanyi, ia lebih dulu memperkenalkan diri.

"Semakin banyak penonton semakin bersemangat. Kalau penontonnya sedikit aku juga gak harus kecewa. Malahan lagu yang aku bawa lebih menjiwai lagi," ucap penyanyi 22 tahun itu.

Dibanding tampil live, Isyana mengaku lebih suka tampil secara off air. Ia merasa bisa lebih maksimal dan bisa tampil menawan.

"Lebih mudah sih tampil off-air. Di situ saya bisa lebih seru lagi, bisa nunjukkin karakter Isyana yang sebenarnya. Tapi kalau live kan beda, apalagi suasana tiap panggung itu berbeda, jadi improvisasinya itu kadang kurang klik," tuturnya. (diu/JPG)

 

 


SEJAK muncul di dunia entertainment, Isyana Sarasvati berhasil menarik banyak perhatian. Ya, penyanyi asal Bandung itu selain cantik, juga bersuara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News