Kiat WAGs Menghindari Ancaman Rasisme Euro 2012

Tak Perlu Menginap, Sewa Jet Pribadi untuk Nonton Pertandingan

Kiat WAGs Menghindari Ancaman Rasisme Euro 2012
Kiat WAGs Menghindari Ancaman Rasisme Euro 2012
Bukan hanya pemain saja yang khawatir dengan ancaman berbau rasis selama perhelatan Euro 2012.  Istri dan pacar pemain Inggris (WAGs) pun merasakan ancaman yang sama.  Meski demikian, mereka tetap berangkat ke Polandia-Ukraina untuk memberikan dukungan buat pasangannya.

WAGs selalu menjadi pusat perhatian tiap kali Inggris tampil di gelaran akbar sepak bola. Termasuk saat The Three Lions-julukan timnas Inggris berlaga di Euro 2012.  Namun, karena sebelumnya mereka sudah mendengar maraknya tindak rasisme di Polandia dan Ukraina, WAGs pun sudah menyiapkan sarana untuk mengantisipasinya.  Yakni, dengan menyewa jet pribadi untuk membawa mereka menyaksikan langsung pertandingan, kemudian kembali pulang ke Inggris setelah laga tanpa perlu menginap.

Rencana ini jelas membutuhkan biaya besar. Namun, WAGs ini sudah sepakat jika ini adalah cara paling aman untuk mereka bisa memberikan dukungan langsung di dalam stadion. Sementara untuk mengatasi mahalnya sewa jet pribadi, kumpulan WAGs ini berencana untuk patungan membayar semua ongkos yang diperlukan.

"Idenya adalah mereka akan berkumpul dan sama-sama membayar ongkos sewa pesawat," kata salah seorang teman dekat WAGs seperti dilansir oleh The Sun.

Ancaman berbau rasis memang sempat menyiutkan nyali pemain Inggris dan keluarganya. Keluarga Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, dua pemain Inggris yang berkulit hitam bahkan sudah menegaskan takkan pergi menyaksikan langsung putaran final Euro.  Pasalnya, mereka takut akan menjadi target serangan rasial.

Bukan hanya pemain saja yang khawatir dengan ancaman berbau rasis selama perhelatan Euro 2012.  Istri dan pacar pemain Inggris (WAGs) pun merasakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News