Kick-Off Liga 1 Diundur Jadi Tanggal Sebegini

Kick-Off Liga 1 Diundur Jadi Tanggal Sebegini
Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho usai acara Team Managers Seminar. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Team Managers Seminar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (1/3) juga memaparkan kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2018.

Dalam pertemuan tersebut, terungkap bahwa kompetisi tak mungkin digelar mulai 10 Maret mendatang.

Setyo Agung Nugroho, Manajer PSIS yang mewakili tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu memaparkan bahwa kepastian kick-off penting karena akan mempermudah pelatih mengatur program.

"Klub tadi bertanya kapan kick-off karena program pelatih akan meyesuaikan. Mereka menjelaskan masalah kick-off masih tentatif, yang jelas bukan 10 Maret," ungkapnya, usai acara.

Dia pun mendapatkan satu kepastian dari COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy kick-off akan dilakukan pada medio 18 sampai 25 Maret. Klub yang hadir pun meminta, agar Liga 1 bisa dimulai secepatnya.

"Dalam waktu secepatnya, katanya (Tigor) akan diberikan kepastian kick-off. Itu yang lebih penting buat kami," paparnya.

Setyo menegaskan, jadwal kick-off bukan hanya dipertanyakan oleh PSIS. Tapi, seluruh klub juga mengamini apa yang ditanyakan oleh manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar ini. Dia tak mau mempermasalahkan apakah akhirnya kompetisi harus molor atau tidak selaras dengan pemunduran kick-off, dia memilih tutup mata.

"Kepinginnya Schedule tepat ya, yang penting sekarang ini ada kepastian kapan jadwal kick off. Masalah nanti November atau mundur lagi Desember kompetisi berakhir, itu nantilah, yang penting ada kepastian jadwal," dia menegaskan. (dkk/jpnn)


Klub PSIS Semarang menjelaskan bahwa dalam Team Managers Seminar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (1/3) juga memaparkan kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News