Kim Joo Hyuk Tewas dalam Kecelakaan, Begini Kronologisnya

Kim Joo Hyuk Tewas dalam Kecelakaan, Begini Kronologisnya
Kim Joo Hyuk. Foto: Alkpop

jpnn.com - Kabar duka tengah menyelimuti ranah hiburan Korea Selatan.

Aktor Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul, Senin (30/10) pada pukul 4.30 sore waktu setempat.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat, mobil pemain Running Man itu terbalik dan terbakar.

Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

"Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan," kata kepolisian seperti dilansir Soompi.

"Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, dia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat,” lanjutnya.

Aktor kelahiran Seoul, 45 tahun lalu baru saja menyelesaikan perannya sebagai Kim Baek Jin dalam drama Argon yang tayang September lalu di tvN.

Kim Joo Hyuk memulai debut dengan membintangi drama KAIST pada 1999. Setelah itu dia beralih ke layar lebar.

Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk meninggal dunia setelah megalami kecelakaan di kawasan Gangnam, Seoul, Senin (30/10) pada pukul 4.30 sore waktu setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News