Kim Kardashian Namai Anak dari Mata Angin

Kim Kardashian Namai Anak dari Mata Angin
Kim Kardashian Namai Anak dari Mata Angin
PASANGAN Kim Kardashian dan Kanye West sudah memilih sebuah nama bagi bayi mereka yang lahir Sabtu pekan lalu. Nama sederhana yang akan terus dipakai bayi perempuan mereka adalah "North West." West kemungkinan diambil dari nama belakang Kanye, sementara North belum jelas ide siapa. Yang pasti bukan dari Kim yang seluruh keluarganya bernama depan huruf K.

Menurut situs RadarOnline yang dikutip Jumat (21/6), nama North West diperoleh media dari sumber rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, yang ditugasi mengurus akta kelahiran bayi Kim. Tak kalah unik. "Nori" bakal jadi nama panggilan si bayi. "Sehari-hari bayi Kim akan dipanggil Nori," sebut sumber US Magazine.

Nama lain yang muncul adalah Kaidence Donda, yang tak lain dari nama mendiang ibu Kanye West. Hanya saja belum satupun pihak keluarga yang mau memastikan kebenaran informasi tersebut. Mereka juga menolak dikonfirmasi.

Saat menjadi bintang tamu talkshow "The Tonight Show with Jay Leno" pada Maret Lalu, bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian"  itu mengakui pemilihan nama bayi yang dikandungnya cukup alot. "Aku lebih suka namanya Easton atau Easton West," ucap Kim kala itu. (pa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tio Nugroho Punya Band Baru

PASANGAN Kim Kardashian dan Kanye West sudah memilih sebuah nama bagi bayi mereka yang lahir Sabtu pekan lalu. Nama sederhana yang akan terus dipakai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News