Kim Kardashian Pamer Perut Buncit saat Hamil

Kim Kardashian Pamer Perut Buncit saat Hamil
Kim Kardashian. Foto: Karl Lagerfeld

jpnn.com - TAK sedikit selebriti dunia yang memilih mengurung diri di dalam kamar saat hamil karena malu tubuhnya melar tak beraturan. Kim Kardashian yang tubuhnya dikagumi banyak pria justru bersikap berlawanan. Saat hamil North West, perut buncit Kim ternyata sempat difoto untuk Karl Lagerfeld.

Kim sepertinya ingin menunjukan pada publik, jika tubuhnya tetap menarik meski dalam keadaan hamil besar. Dalam salah satu foto yang didapat situs hiburan Hollywoodlife, Kim terlihat mengenakan jaket longgar tengah duduk seraya membuka lebar bagian perutnya.

Wajah pasangan hidup rapper Kanye West ini bersinar, tanpa ada perasaan risi atau malu sedikitpun. "Pesan dari foto itu adalah jangan pernah takut tunjukan siapa kamu sebenarnya," ucap Kim seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis (5/9).

Selepas foto perut buncitnya beredar, bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" ini memastikan ingin berpose bugil di majalah dewasa Playboy. Kali ini tujuannya tentu agar dunia tahu bahwa tubuhnya telah kembali seksi.(pra/jpnn)

 

TAK sedikit selebriti dunia yang memilih mengurung diri di dalam kamar saat hamil karena malu tubuhnya melar tak beraturan. Kim Kardashian yang tubuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News