Kate Moss Rancang Sepatu Olahraga

Kate Moss Rancang Sepatu Olahraga
Kate Moss Rancang Sepatu Olahraga

jpnn.com - MANTAN supermodel dunia, Kate Moss dan Naomi Campbell diminta produsen sepatu Adidas untuk merancang sepatu khusus yang nantinya akan dilelang secara online. Hasil penjualan karya mereka akan disumbangkan bagi sebuah yayasan amal yang melindungi hak-hak kaum pecinta sejenis.

Selebriti dunia lain yang juga diminta untuk berpartisipasi merancang sepatu olahraga khusus tersebut adalah penyanyi asal Australia Kylie Minogue, penyanyi langganan Ratu Inggris Elton John, mantan vokalis Culture Club Boy George serta penata gaya William Baker.

Sepatu rancangan para selebriti tadi nantinya akan dilelang secara online di situs p6auction.com. Kemudian dipamerkan di Bargehouse, London mulai tanggal 7 sampai 14 September 2013, bersamaan dengan pelaksanaan pameran bertema persamaan hak sipil.

"Pameran nantinya tak terfokus pada seks, tapi juga karya-karya yang mengambarkan diskriminasi dan pergulatan identitas dari para pembuatnya," kata ketua penyelenggara James Tailor, seperti dikutip dari femalefirst, Kamis (5/9). (pra/jpnn)

MANTAN supermodel dunia, Kate Moss dan Naomi Campbell diminta produsen sepatu Adidas untuk merancang sepatu khusus yang nantinya akan dilelang secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News