Widi Vierratale Ingin ke Puncak Monas

Widi Vierratale Ingin ke Puncak Monas
Widi Vierratale Ingin ke Puncak Monas

jpnn.com - JAKARTA - Meski tinggal di Jakarta, Widi yang merupakan vokalis Vierratale ternyata belum pernah menginjakkan kaki ke Monumen Nasional (Monas). Widi pun berharap jika punya waktu akan ke tempat tersebut.

"Iya serius (belum pernah ke Monas). Gak ada yang ngecengin, gak ada yang berani juga," kata Widi saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (5/9).

Letak Monas yang ada di tengah-tengah kota membuat Monas cukup menarik di mata Widi. Penyanyi yang juga sudah merambah dunia akting itu ingin ke puncak Monas tapi belum kesampaian.

"Aku belum pernah ke monas soalnya waktu kecil aku sekolah di luar negeri. Waktu itu pernah ada tur tapi nggak sempat ikut," ungkapnya.

Menanggapi kawasan Monas yang sering digunakan sebagai tempat berpacaran, Widi menganggapnya sebagai hal yang wajar. "Sebenarnya untuk for fun. Pacaran di Monas ya gak apa-apa," kata Widi.

Namun ia merasa pengamanan di kawasan tersebut perlu diperketat agar terhindari dari hal-hal negari. "Di Menara Eifel aja di Paris digembok-gembok. Itu juga melambangkan cinta yang tidak putus," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Meski tinggal di Jakarta, Widi yang merupakan vokalis Vierratale ternyata belum pernah menginjakkan kaki ke Monumen Nasional (Monas). Widi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News