Kim Kardashian Terpikat Eksotisme Dubai

Kim Kardashian Terpikat Eksotisme Dubai
Kim Kardashian Terpikat Eksotisme Dubai
SETELAH resmi menjadi istri pebasket NBA dari klub New Jersey Nets Kris Humphries, kesibukan Kim Kardashian justru makin banyak. Sejak Jumat (14/10) lalu, model seksi tersebut berada di Dubai, Uni Emirat Arab dengan seabrek kegiatan.

   

Kim tentu bukan hanya liburan. Perempuan 30 tahun itu juga banyak melakukan perjalanan bisnis. Dia mendatangi Dubai Mall untuk membuka toko Milkshakes bernama the Middle East"s first Millions Of Milkshakes. Dalam daftar menu restoran itu, nama Kim diabadikan menjadi salah satu menu.

Di shopping mall yang diklaim terbesar di dunia tersebut, sambutan kepada Kim sungguh sangat meriah. Lebih dari 50 ribu orang berebut tanda tangan dan memotret tiap aksi Kim.

Selain itu Kim juga menghadiri penandatanganan merek parfum-nya di toko kecantikan kelas atas Sephira. Malamnya, dia menghadiri dinner di restoran At.mosphere, Burj Khalifa. Tidak lupa, Kim juga mencoba pakaian khas Arab, Burqa.

SETELAH resmi menjadi istri pebasket NBA dari klub New Jersey Nets Kris Humphries, kesibukan Kim Kardashian justru makin banyak. Sejak Jumat (14/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News