Kimberly Ryder Kagumi dan Sebut Al Ganteng

Kimberly Ryder Kagumi dan Sebut Al Ganteng
Kimberly Ryder Kagumi dan Sebut Al Ganteng. Getty Images

jpnn.com - AKTRIS Kimberly Ryder merasa beruntung bisa beradu akting dengan Ahmad Al Ghazali di film Runaway. Lewat film besutan sutradara Guntur Surhardjanto itu, perempuan berdarah Minang Makasar dan Inggris dipertemukan langsung dengan putra pasangan Maia Estiaty dan Ahmad Dhani. Seperti layaknya perempuan pada umumnya, Kimberly pun mengakui ketampanan Al.

’’Kepribadiannya mungkin terlalu cool dan cuek. Dan memang sih, dia kan ganteng,” kata Kimberly seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (24/7).

Pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder itu mengaku baru kali ini bertemu Al. Meski baru sekali bertemu, wanita kelahiran Jakarta 6 Agustus 1993 tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan Al. ’’Aku senang bisa kerjasama dengan Al. Tahulah yang namanya Al,’’ celetuknya, sambil tersenyum.

Meski begitu, Kimberly buruburu menampik kalau dirinya tertarik dengan Al secara pribadi. Menurutnya, meski saat ini dirinya mengaku jomblo, tapi dalam proses syuting semua berjalan secara profesional. Putri dari Nygel dan Irvana Ryder itu mengaku tidak akan mudah jatuh cinta dengan Al, lantaran terpaut usia yang cukup jauh. “Aku lebih suka cowok yang sepantaran atau lebih tua,” bebernya.

Kimberly juga mengakui Al memiliki kepribadian yang baik. Meski anak musisi Ahmad Dhani, diakuinya Al bisa menempatkan diri. ’’Untungnya dia merasa masih belajar, dan mau belajar. Jadi nggak merasa ’’Gue anaknya Ahmad Dhani loh’’,’’ katanya.

Selama proses syuting di Hong Kong, Kimberly mengaku tidak ada kesulitan membangun chemistry dengan Al dan pemain lainnya. ’’Kerjasama berjalan lancar karena dia mau dengerin kita-kita yang lebih banyak pengalaman dari dia. Anaknya masih mau belajar gimana caranya untuk lebih bagus,” pujinya. Tak heran, di lokasi syuting, dirinya banyak berdiskusi agar mampu menampilkan akting terbaik mereka. (ash)


AKTRIS Kimberly Ryder merasa beruntung bisa beradu akting dengan Ahmad Al Ghazali di film Runaway. Lewat film besutan sutradara Guntur Surhardjanto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News