Kimberly Ryder Pengin Kerja di Hollywood

Kimberly Ryder Pengin Kerja di Hollywood
Kimberly Ryder. Getty Images

jpnn.com - NAMA Kimberly Ryder belakangan sering muncul di bioskop-bioskop Indonesia. Wajah blasterannya nampaknya tengah laku di pasaran. Meski sibuk dengan berbagai syuting, pemain film Manusia Setengah Salmon ini mengaku ingin sekali menikmati liburan.

Pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini mengungkapkan, berlibur merupakan cara untuk menghilangkan penat di tengah padatnya kegiatan syuting. 'Buat aku berlibur itu penting banget karena bisa menghilangkan stres,' kata wanita yang mengawali karirnya sebagai model itu.

Menurut mantan kekasih Kevin Julio ini, dia sangat senang menghabiskan waktu dengan bepergian dan berpetualang. Sayangnya dengan kesibukannya tersebut, dia belum bisa menjalankan hobinya itu sesering mungkin.

Apalagi, lanjutnya, jadwal syuting yang ada selama ini tak jelas waktunya, sehingga dia tak bisa mengatur  liburan dari jauh-jauh hari. 'Kalau pergi diniatkan malah susah, jadwalnya nggak pernah pas,' imbuh wanita kelahiran 6 Agustus 1993 ini.

Meski suka traveling, pemain film Air Terjun Pengantin ini mengaku tak memiliki budget khusus untuk berlibur. 'Gue berharap suatu saat nanti pergi nggak pakai budget, jadi bisa gila-gilaan,' aku pemilik tinggi 172 sentimeter itu.

Kim mengaku punya beberapa tempat yang menjadi impiannya ubtuk dikunjungi. 'Aku pengin banget ke Amerika, Disneyland,' tandasnya. Rupanya, keinginannya ke negeri paman Sam itu bukan hanya ingin herlibur, tapi dia iuga ingin hekerja di sana. 'Pengin kerja di sana, Hollywood, tiap ada casting di sana aku ikut. Tapi sejauh ini sih belum ada jawaban, belum jodoh,' pungkasya. (dew)


NAMA Kimberly Ryder belakangan sering muncul di bioskop-bioskop Indonesia. Wajah blasterannya nampaknya tengah laku di pasaran. Meski sibuk dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News