Happy Salma Sulit Dapat Peran

Happy Salma Sulit Dapat Peran
Happy Salma (kanan) bersama dua pemain Air Mata Terakhir Bunda (AMTB), Ilman Lazulfa dan Reza Farhan saat melakukan jumpa pers, Kamis (3/10) di City Of Tommorow, Surabaya. Foto: Ahmad Khusaini/Radar Surabaya/JPNN

jpnn.com - BAGI Happy Salma tidak mudah mendapatkan tawaran peran yang mendorong hatinya untuk berkata ya. Prinsipnya, setiap peran yang dilakoni harus bisa dipertanggungjawabkan kepada orang-orang di sekitarnya.

”Dapat peran yang cocok buat saya nggak gampang. Saya nggak main-main dalam memilih peran, karena bukan ABG lagi. Ingin bisa bertanggung jawab ke diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Banyak pertimbangan sebelum akhirnya menerima sebuah tawaran. Tak terkecuali untuk film terbarunya, Air Mata Terakhir Bunda. Dia berperan sebagai ibu dua anak bernama Sriyani di film yang dibintangi Vino G Bastian dan Rizky Hanggono itu.

”Waktu baca naskahnya, memori dan sensitivitas semasa kecil muncul dengan sendirinya. Saya ingat dulu pas Magrib ibu menunggu di depan rumah kalau anak-anaknya belum pulang. Hal-hal kecil seperti itu yang nggak didramatisir, tetapi punya sisi tersendiri,” tuturnya. (ash)


BAGI Happy Salma tidak mudah mendapatkan tawaran peran yang mendorong hatinya untuk berkata ya. Prinsipnya, setiap peran yang dilakoni harus bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News