Putri Hatta Desain Sendiri Dekorasi Pernikahannya

Putri Hatta Desain Sendiri Dekorasi Pernikahannya
Putri Hatta Desain Sendiri Dekorasi Pernikahannya

jpnn.com - JAKARTA -- Anak ketiga Hatta Radjasa, Siti Noor Azima Radjasa, mengaku bahagia dengan rencana pernikahan dengan Audy Satria Wardana. Saat ditemui wartawan, Azima tidak bisa menggambarkan rasa bahagianya.

"Pastinya perasaan aku campur aduk, bahagia, senang semua jadi satu," kata Azima, usai acara siraman di kediaman Hatta Radjasa di Golf Mansion Kawasan Fatmaty Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (18/10).

Dalam kesempatan tersebut Azima juga mengucapkan terimakasihnya kepada kedua orang tuanya yang sangat mendukung dan mempercayainya memilih Audy Satria Wardana. Pasalnya, Hatta Radjasa tetap memberi kepercayaan meski tidak mengenal baik Audy dan keluarganya.

"Kedua orang tua saya telah memberikan cinta dan supportnya. Banyak doa yang sudah diberikan," ungkapnya.

Hal yang istimewa dalam rangkaian prosesi pernikahan itu adalah Azima mendesain sendiri dekorasi pernikahannya. Azima juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan.

"Untuk seluruh dekorasi prosesi pernikahan saya memang yang mendesain. Alasannya aku pengen yang diimpikan itu terwujud. Kebetulan perusahaan aku juga bergerak di kerajinan tangan," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Anak ketiga Hatta Radjasa, Siti Noor Azima Radjasa, mengaku bahagia dengan rencana pernikahan dengan Audy Satria Wardana. Saat ditemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News