Resto Ketiga, Menu Korea

Resto Ketiga, Menu Korea
Bunga Citra Lestari (kanan) bersama suami Ashraf Sinclair saat acara peresmian rumah makan milik mereka "Bulgogi Brothers" di Mall Ciputra World, Kuningan, Jakarta, Rabu (17/10). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan Bunga Citra Lestrai (BCL) dan Ashraf Sinclair makin serius menekuni bisnis kuliner. Setelah membuka satu restoran menu western dan satu rumah makan khas Sunda, mereka kini merambah resto dengan menu Korea, Bulgogi Brother’s.

Semua bumbu dan daging dalam racikan orisinal. ”Kami yakin orang Indonesia bisa terima, apalagi dengan budaya K-pop yang sedang ngetren. Saya yakin anak-anak muda terutama bisa suka,” ujar Ashraf, Rabu (17/10).

Meskipun memanfaatkan demam K-pop, laki-laki keturunan Inggris-Malaysia itu tidak takut restonya bangkrut setelah demam Korea itu surut. Menurut dia, tren yang ada hanya dijadikan pancingan untuk menarik pengunjung. Tugas selanjutnya adalah menjaga kualitas dan menyajikan makanan yang bisa membuat pengunjung ingin kembali makan di restoran itu lagi.

Sebelum membeli restoran dengan sistem waralaba itu, mereka mencobanya dulu di Bulgogi Brother’s, Malaysia. Yang menjadi favorit Ashraf adalah menu Bulgogi Bimbimbap.

”Kalau aku sukanya, semua sih. Aku suka taste-nya. Kualitas dagingnya emang bagus, jadi nggak perlu macem-macem bumbu udah enak banget,” tutur BCL.

Setelah sukses membuka tiga restoran, pasangan yang menikah pada 2008 itu masih ingin membuka restoran lain. Ashraf mengatakan, tahun depan dia ingin membuka dua restoran lagi di bawah Chasewood, yang merupakan menu western. Adapun bulan depan, restoran Sundanya akan membuka cabang pertama di Bintaro.

Bisnis bersama pasangan itu menyenangkan. Selain memiliki waktu bersama lebih banyak, keuntungan dirasakan sendiri. ”Dapat duitnya sama-sama, kaya bersama,” kata BCL lalu tertawa.

Hari itu BCL terlihat segar dengan jumpsuit pendek warna lime. Ibunda Noah itu tampaknya sangat menyukai baju itu. Pada 13 Maret lalu dia juga mengenakannya ketika datang di acara jumpa pers konser Viva La Vida AnTV. Seperti menjadi detail tetap, Chanel boy flap bag merah kembali menjadi pelengkap gayanya. (yas/c2/ayi)


JAKARTA – Pasangan Bunga Citra Lestrai (BCL) dan Ashraf Sinclair makin serius menekuni bisnis kuliner. Setelah membuka satu restoran menu western


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News