Terlambat, Dijamin Tetap Seru

Terlambat, Dijamin Tetap Seru
Terlambat, Dijamin Tetap Seru

JAKARTA – Serial televisi The Walking Dead memasuki season 4 dan tayang perdana di Amerika pada Minggu (13/10) lalu. Rilis di Indonesia terlambat satu minggu dan baru ditayangkan pada Minggu (20/10) besok. Meski terlambat, FOX International Channels tetap yakin serial itu tetap laris manis.
          
Di season 4 ini, FOX menjanjikan The Walking Dead bakal makin seru. Mengambil tagline They’re Back, and They’re Bigger, Badder, Hungrier tayangan tersebut bakal lebih seru. Penggemar zombie juga dipuaskan karena banyak walker berkeliaran.
          
FOX menggelar screening bersama wartawan pada Kamis (17/10) lalu. Episode masih berkutat pada Rick dan kelompoknya yang mencoba bertahan hidup di benteng dari penjara. Polemik muncul karena zombie lapar makin banyak yang datang dan mencoba menerobos penjara tersebut.
          
Disamping itu, juga tetap ada drama antara Rick dan anaknya, Carls, lantas Glenn dan kekasihnya Maggie. Meski tampil di siaran televisi berbayar, FOX percaya diri serial itu tetap ditonton. ’’Rating menunjukkan The Walking Dead tidak kalah dengan tayangan serial dari televisi gratis,’’ kata Cam Walker, Territory Head for Indonesia at FOX International Channels.

Optimisme itu juga muncul karena serial The Walking Dead di Amerika ratingnya masih sangat bagus. Apalagi, season 4 menjanjikan kisah yang lebih menegangkan. Selain itu, ada unsur yang membuat penasaran. Bagaimana Philip Blake, sang Gubernur membalas dendam pada kelompok Rick.

Meski disebut memiliki rating yang cukup bagus, penggemar The Walking Dead tidak akan mudah membeli barang koleksi. Cam Walker mengatakan sebenarnya FOX berencana menjual beberapa barang terkait, namun dia mengaku kesulitan memasukkan ke Indonesia. ’’Akan kita coba cari jalan,’’ tuturnya.

Sementara, acara nonton bareng episode 1 dari season 4 di Jakarta Theatre berlangsung seru. Selain jeritan dari film, penonton juga teriak karena zombie yang ada di studio. Tentu bukan zombie betulan, mereka adalah anak-anak Indonesian Zombie Club (Izoc) yang diajak meramaikan acara.

Beberapa member Izoc berdandan layaknya zombie yang familiar dilihat di serial The Walking Dead. Ada juga sosok Michone, perempuan misterius yang pada awal keluar memiliki ’’peliharaan’’ dua zombie tanpa lengan dan mulut. Sebelum film dimulai, zombie-zombie itu sempat menari Thriller dari Michael Jackson. (dim/mas)


JAKARTA – Serial televisi The Walking Dead memasuki season 4 dan tayang perdana di Amerika pada Minggu (13/10) lalu. Rilis di Indonesia terlambat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News