Hubungan Renggang, J Lo Mau Putuskan Pacar Brondong

Hubungan Renggang, J Lo Mau Putuskan Pacar Brondong
Jennifer Lopez. Getty Images

jpnn.com - MASA indah Jennifer Lopez dan pacar brondongnya, Casper Smart, tinggal menghitung waktu. Mereka dikabarkan sedang menghadapi masalah. Hubungan keduanya bahkan terancam bubar.

“Sesuatu berjalan tidak baik saat ini. Mereka bertengkar dan kelihatan jelas bagi orang-orang di sekeliling mereka kalau ada ketegangan di antara pasangan itu,” ungkap sumber.

Menurut sumber tersebut, J Lo merasa tidak yakin hubungan mereka akan berlangsung lama. “Hubungan mereka itu panas dingin, tapi lebih banyak dinginnya sekarang,” imbuh sumber itu.

Bahkan, ibunda anak kembar Max dan Emme yang sangat tertutup dengan hubungannya ini, sudah mengisyaratkan berpisah dari Smart.

“Jennifer merasa kesulitan untuk menyendiri. Dia senang menjalin suatu hubungan. Dia merupakan wanita yang paling romantis. Dia ingin jatuh cinta. Tapi dia juga merupakan salah satu wanita yang cukup kuat untuk meninggalkan hubungan ketika itu dirasa tidak benar,” tutur sumber.

Juru bicara J.Lo tidak mau berkomentar mengenai kabar ini. Dia menampik ada masalah di antara janda Marc Anthony itu dengan Smart.

Meski begitu, pelantun On The Floor ini tidak bisa memungkiri rasa sedihnya berpisah dari sang penari latar. “Dia sulit mengabaikan fakta hubu­ngannya dengan Casper tidak berjalan selamanya. Sekarang hatinya juga mengatakan hal yang sama,” papar sumber.

J.Lo yang saat ini kembali menjadi juri American Idol, memang jarang terlihat berfoto bersama dengan kekasihnya itu dalam tiga minggu terakhir. Mereka terlihat bersama di hadapan publik pada 21 Sep­tember 2013. “Aku dan kekasihku punya kencan malam ini di luar kota, @JLo,” kicau Smart kala itu.

MASA indah Jennifer Lopez dan pacar brondongnya, Casper Smart, tinggal menghitung waktu. Mereka dikabarkan sedang menghadapi masalah. Hubungan keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News