Kimberly Sudah Terbiasa dengan Perpaduan Barat dan Timur

Kimberly Sudah Terbiasa dengan Perpaduan Barat dan Timur
Kimberly Ryder.


BAGI Kimberly Ryder, artis berdarah Indonesia-Inggris itu, perpaduan dua kultur sudah menjadi makanan sehari-hari. Tak heran, jika menu ’’gado-gado’’ pun disiapkan untuk Lebaran kali ini. 

Selain menyediakan makanan khas Lebaran, ketupat dan opor ayam, keluarganya tidak ketinggalan menyajikan spaghetti dalam setiap momen Idul Fitri.

Mantan kekasih Kevin Julio itu menyebutnya sebagai menu Lebaran east meet west. ’’Nggak cuma opor ayam, rendang, dan ketupat. Biasanya mamaku juga buat spaghetti. Kami sudah biasa seperti itu. Ciri khas keluarga kami,’’ ungkapnya saat ditemui Indopos belum lama ini di kawasan Serpong, Tangerang.

Variasi menu tersebut diakui lawan main Al dalam film Runaway ini memang sudah jadi tradisi setiap Lebaran tiba. Perempuan berdarah Makassar itu juga membocorkan makanan yang khas tersedia saat Lebaran. Selain ketupat, menu alternatif buras dari Makassar menjadi salah satu makanan andalan di keluarganya.

"Aku pribadi lebih suka buras ketimbang ketupat. Nggak tahu ya, menurut aku rasanya lebih enak saja, lebih gurih,’’ akunya. 

Sama seperti umat muslim lainnya, Lebaran menjadi momen berharga bagi wanita berwajah cantik itu. Dia mengakui, Idul Fitri menjadi momen silaturahmi, sekaligus saat yang tepat untuk merefleksikan apa saja yang sudah dilewati dan dilakukan selama ini.

Dia juga mengaku mengambil waktu libur Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga. Maklum, sebagai artis muda yang tengah naik daun, Kimberly seringkali kesulitan mengatur jadwal santai. (ash)

BAGI Kimberly Ryder, artis berdarah Indonesia-Inggris itu, perpaduan dua kultur sudah menjadi makanan sehari-hari. Tak heran, jika menu ’’gado-gado’’


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News