Kimi Butuh Victory Lagi

Kimi Butuh Victory Lagi
Kimi Butuh Victory Lagi
LONDON- Kimi Raikkonen tampil luar biasa di seri pertama balapan Formula 1 musim ini. Pembalap jagoan Lotus tersebut sukses menjadi yang tercepat dalam balapan yang dilangsungkan di Australia 17 Maret silam.

jpnn.com - Kimi pun diprediksi bakal menjadi pembalap yang meledak musim ini. Sayang, Kimi tak bisa mempertahankan performanya. Dalam enam balapan selanjutnya, Kimi tak bisa mengulangi hasil manis itu. Kini, dia tertahan di urutan ketiga klasemen sementara di bawah Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

Nah, menghadapi seri Inggris 30 Juni mendatang, Kimi berharap bisa mengakhiri catatan buruknya musim ini. Pembalap asal Filandia tersebut tentu ingin mengembalikan nama baiknya sebagai jawara dunia musim 2007.

“Tentu saja itu bukan hasil yang baik karena kami tak bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan. Dua seri terakhir sangatlah buruk dan tidak diinginkan semua pihak. Silverstone adalah sirkuit yang normal dan kami selalu baik-baik saja dengan sirkuit seperti itu sepanjang musim ini,” terang Kimi seperti dilansir Crash, Sabtu (22/6).

Pembalap berusia 31 tahun tersebut menambahkan, dirinya optimistis bisa mendapatkan victory di seri Inggris nanti. Salah satu alasannya ialah karakter sirkuit yang sangat disukainya. Hal itu dianggap sangat membantunya untuk mendapatkan kemenangan.

“Saya selalu memiliki perasaan yang bagus tiap kali bertanding di Silverstone. Itu adalah sirkuit yang sangat bagus untuk membalap. Saya memiliki kenangan panjang di lintasan tersebut. Saya tak tahu kenapa. Setiap kali bertanding di Silverstone, saya selalu memiliki perasaan yang indah,” tegas Kimi. (jos/jpnn)


LONDON- Kimi Raikkonen tampil luar biasa di seri pertama balapan Formula 1 musim ini. Pembalap jagoan Lotus tersebut sukses menjadi yang tercepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News