Parade Juara, Fans Heat Tak Boleh Bawa Ransel

Parade Juara, Fans Heat Tak Boleh Bawa Ransel
Miami Heat. FOTO: getty images
MIAMI- Parade juara Miami Heat yang rencananya akan dilakukan Minggu (23/6) waktu setempat atau Senin WIB bakal dikawal dengan sangat ketat oleh pihak keamanan.  Beberapa barang pun dinyatakan dilarang untuk dibawa dalam parade tersebut.

jpnn.com - Salah satunya ialah tas ransel. Pihak keamanan Miami sudah mengeluarkan larangan bagi para fans untuk membawa tas ransel dalam perayaan itu. Mereka ingin meminimalisir berbagai kejadian yang tak diinginkan selama parade.

Salah satu yang menjadi ketakutan keamanan Miami ialah terror bom. Mereka berkaca pada kejadian memilukan di Boston Marathon. Ketika itu, ledakan bom yang menewaskan banyak orang juga dilakukan oleh orang yang membawa ransel berisi pemasak nasi.

“Mereka boleh melakukan perayaan. Namun, fans Miami Heat tidak boleh membawa tas ransel selama parade tersebut berlangsung,” demikian bunyi pernyataan resmi pihak keamanan Miami seperti dilansir Associated Press, Sabtu (22/6).

Pihak keamanan memang patut ketar-ketir dengan berbagai hal yang tidak diduga. Sebab, parade tersebut bakal melibatkan ratusan ribu fans Heat. Musim lalu, ketika Heat menjadi jawara, sebanyak kurang lebih 400 ribu fans tumpah ruah di jalanan mengarak LeBron James dkk.

Kebijakan tersebut sebenarnya bukan hal yang baru di olahraga AS pascatragedi bom Boston. Beberapa even olahraga juga sudah mengeluarkan larangan bagi penonton untuk membawa tas ransel ke dalam venue pertandingan. Terbaru ialah NFL yang tak mengijinkan penonton memanggul tas di punggungnya. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Arema Siapkan Jebakan

MIAMI- Parade juara Miami Heat yang rencananya akan dilakukan Minggu (23/6) waktu setempat atau Senin WIB bakal dikawal dengan sangat ketat oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News