Kian Tua, Big Three Spurs Bakal Pensiun?

Kian Tua, Big Three Spurs Bakal Pensiun?
Kian Tua, Big Three Spurs Bakal Pensiun?
SAN ANTONIO- Kekuatan San Antonio Spurs selama ini banyak bergantung pada Big Three. Mereka ialah Tim Duncan, Manu Ginobili serta Tony Parker. Ketiga pemain itulah yang menjadi motor permainan Spurs selama lebih dari satu decade.

jpnn.com - Namun, kekuatan Spurs musim mendatang menjadi teka-teki. Usia yang kian senja membuat banyak pihak memprediksi Big Three tersebut akan berpisah. Ketiganya tentu tak bisa membohongi usia yang terus merangkak senja.

Duncan saat ini berusia 37 tahun. Sementara Ginobili setahun lebih muda. Namun, kontrak pemain asal Argentina tersebut bakal habis bulan depan. Hanya Parker yang bisa dikatakan “muda” karena baru berusia 31 tahun.

Namun, tingkat pertandingan yang tinggi membuat badan Parker terus tergerus. Berbagai cedera silih berganti mendera. Di final, Parker juga disebut-sebut tak berada dalam performa terbaik karena masih mengalami cedera hamstring.

Belum lagi dengan masa depan pelatih Gregg Popovich. Dengan usia yang sudah mencapai 64 tahun, Popovich diprediksi tak akan lama lagi menangani Spurs. Jika Popovich benar-benar pergi, itu akan menjadi pukulan telak bagi Spurs. Sebab, semua gelar yang diraih Spurs selalu terjadi ketika Popovich menjabat sebagai pelatih.

“Saya akan pension ketika Tim Duncan pensiun. Jika dia pergi, saya akan mengikutinya dari belakang,” ujar Popovich seperti dilansir Fox Sport, Sabtu (22/6). (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- Kekuatan San Antonio Spurs selama ini banyak bergantung pada Big Three. Mereka ialah Tim Duncan, Manu Ginobili serta Tony Parker. Ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News