LeBron James Menuju Legenda

LeBron James Menuju Legenda
LeBron James. FOTO: getty images
MIAMI- Tidak ada yang menyangkal kehebatan LeBron James. Dengan segudang prestasinya, LeBron memang layak disebut sebagai megabintang di NBA. Namun, kini forward Miami Heat tersebut tengah mengejar status lain: legenda.

jpnn.com - Hingga kini, LeBron sudah melampaui catatan yang dibukukan Michael Jordan dalam sepuluh tahun karir pertamanya di NBA. LeBron sudah mendapatkan empat gelar MVP musim regular. Sementara, Jordan hanya bisa mencatatkan tiga MVP di sepuluh tahun pertamanya.

Kini, yang tengah dkejar LeBron adalah kembali mengantarkan Heat menuju tangga juara kompetisi musim mendatang. Sekaligus, berusaha untuk tampil sebagai MVP di musim regular dan di partai pemungkas.

“Ini adalah hal yang sangat luar biasa. Saya merasa sangat hebat. Semua yang saya impikan ketika datang ke tim ini akhirnya memang menjadi kenyataan. Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim yang sangat hebat ini,” terang LeBron seperti dilansir Associated Press, Sabtu (22/6).

Dalam karirnya beberapa tahun terakhir, catatan LeBron memang sangat fenomenal. Selain gelar MVP, dia juga mampu mengantarkan Heat melakukan back to back champions. Cukup? Belum. Kehebatan pemain 28 tahun tersebut juga terjadi di Timnas. Dia dua kali membawa Timnas Amerika Serikat (AS) menjadi juara Olimpiade 2008 dan 2012.

“Jika tidak bisa menjadi yang terbaik, saya ingin menjadi salah satu yang paling baik yang pernah bermain basket di NBA. Saya akan meneruskan impian saya. Saya akan selalu berusaha menjadi yang terbaik di setiap pertandingan yang saya jalani,” tegas LeBron. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mercedes Hanya Kena Teguran

MIAMI- Tidak ada yang menyangkal kehebatan LeBron James. Dengan segudang prestasinya, LeBron memang layak disebut sebagai megabintang di NBA. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News