Kimi Langsung Puji Alonso

Kimi Langsung Puji Alonso
Kimi Langsung Puji Alonso

jpnn.com - MILAN - Status sebagai pembalap “baru” untuk Ferrari membuat Kimi Raikkonen bersikap rendah hati. Salah satunya ialah dengan memuji Fernando Alonso yang bakal menjadi rekan setimnya di balapan Formula 1 musim mendatang.

Kimi menyebut Alonso sebagai pembalap dengan kemampuan luar biasa. Selain pujian layaknya anak baru, ucapan Kimi juga didasarkan pada track record Alonso yang memiliki gelar juara dunia lebih banyak.

Saat ini, Alonso sudah mengantongi dua gelar juara dunia. Yakni pada musim 2005 dan 2006 silam. Sementara, Kimi baru memiliki satu gelar juara dunia. Satu-satunya gelar tersebut diraih pada musim 2007 silam.

“Saya senang bekerja sama dengan Alonso. Dia adalah pembalap yang hebat. Dia bisa membawa tim mendapatkan kesuksesan,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (12/9).

Pembalap asal Finlandia tersebut juga mengaku tak sabar untuk segera membalap bersama Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari. Kimi berharap bisa mengulangi kesuksesan ketika kali pertama bergabung dengan pabrikan asal Italia tersebut. Pada musim 2007-2009 silam, Kimi memang pernah menjadi andalan Ferrari.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke Ferrari. Saya menghabiskan tiga tahun yang sangat fantastis. Saya juga mendapatkan sukses luar biasa. Kenangan-kenangan itu benar-benar tak akan terlupakan,” tegas Kimi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ada Maldini di Garuda Jaya

MILAN - Status sebagai pembalap “baru” untuk Ferrari membuat Kimi Raikkonen bersikap rendah hati. Salah satunya ialah dengan memuji Fernando


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News