Kimi Santai Pilih Opsi

Kimi Santai Pilih Opsi
Foto : AP
SUZUKA - Pembalap Finlandia, Kimi Raikkonen, tampak tak khawatir soal 2010. Setelah putus kontrak dengan Ferrari, dia masih belum punya "pekerjaan" untuk tahun depan. Tapi, dia terkesan tidak buru-buru dalam membuat keputusan.

   

Dalam wawancara lewat Autosport usai Grand Prix Jepang Minggu lalu (4/10), Raikkonen bilang tidak akan mengumumkan apa-apa dalam beberapa hari ke depan. Bahkan, dia belum tentu bisa mengumumkan apa-apa di Grand Prix Brazil, 18 Oktober nanti.

   

"Saya tidak punya kontrak untuk tahun depan. Saya sedang mempelajari beberapa opsi, dan kita lihat nanti apa yang terjadi," ucapnya.

   

Pilihan itu, rupanya, bukan hanya di Formula 1. Dia tidak menutup peluang untuk pindah ke ajang reli. Yang terpenting baginya adalah kesempatan membalap di tim kuat, yang mampu memberinya peluang mengejar kemenangan atau gelar juara dunia. "Kalau tidak, lebih baik saya berdiam di rumah," ujarnya.

   

SUZUKA - Pembalap Finlandia, Kimi Raikkonen, tampak tak khawatir soal 2010. Setelah putus kontrak dengan Ferrari, dia masih belum punya "pekerjaan"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News