JPNN.com

Kimia Farma Resmikan Klinik Hemodialisa dan Apotek ke-1000

Kamis, 28 Desember 2017 – 13:55 WIB Kimia Farma Resmikan Klinik Hemodialisa dan Apotek ke-1000 - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - PT Kimia Farma terus berupaya memperkuat posisinya dalam mengembangkan pelayanan kesehatan. Di penghujung tahun ini, Kimia Farma resmi membuka Klinik Hemodiaiisa sekaligus menggelar launching apotek yang ke-1000.

Pembukaan klinik dan launching apotek dilakukan secara simbolis di Klinik Hemodialisa, Jalan Cihampelas No. 11, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/12).

Acara tersebut diresmikan oleh Wakil Walikota Bandung Oded Muhammad Danial, Direktur Utama PT. Kimia Farma Honesti Basyir, serta Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Imam Fathorrahman.

"Klinik Hemodialisa merupakan produk layanan kesehatan baru dari Kimia Farma dengan keunggulan berada di lokasi strategis di tengah Kota Bandung dengan fasilitas lengkap dan terintegrasi dengan klinik dan laboratorium klinik, waktu pelayanan yang flexible disesuaikan dengan permintaan pasien, dan juga layanan antar jemput pasien dari dan menujd klinik," tutur Imam.

Klinik hemodialisa mengusung konsep homey atau pelayanan cuci darah layaknya di rumah sendiri dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan, kepuasan, kualitas dan harapan hidup pasien, terutama untuk para penderita diabetes dan hipertensi yang telah memasuki tahapan CKD (Chronic Kidney Disease).

Melalui penambahan jaringan klinik dan apotek tersebut, Kimia Farma berharap semakin konsisten untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan sebagai perusahaan healthcare pilihan utama bagi masyarakat.

"Hal ini merupakan bentuk dedikasi perseroan pada pelayanan kesehatan mulai preventif sampai dengan kuratif," imbuh Honesti.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...