Kinerja Dahlan Iskan Dinilai Paling Baik di Kabinet

Kinerja Dahlan Iskan Dinilai Paling Baik di Kabinet
Puluhan ribu masyarakat Jambi saat mengikuti senam bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan di lapangan gubernuran beberapa waktu lalu. Foto: Ridwan/Jambi Ekspres
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUM) Dahlan Iskan merupakan menteri yang kinerjanya paling baik dalam Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal itu diketahui berdasarkan survei yang dilakukan Lembaga Survei Nasional (LSN).

Survei itu dilakukan LSN pada tanggal 1-10 Mei 2013 di 33 provinsi Indonesia. Dengan jumlah sampel sebanyak 1230 responden dan margin of error 2,8 persen, dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Peneliti Utama LSN Dipa Pradipta menyatakan sebanyak 20,4 persen responden memilih Dahlan sebagai menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dengan kinerja terbaik.

"Kinerja paling baik Menteri BUMN, Dahlan Iskan karena dikenal sebagai blusukannya dan kebijakannya untuk merevitalisasi aset-aset yang kolaps, bankrut dan merger, dan aset-aset tersebut bisa diselamatkan," kata Dipa di Jakarta, Minggu (2/6).

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUM) Dahlan Iskan merupakan menteri yang kinerjanya paling baik dalam Kabinet Indonesia Bersatu Jilid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News