Kinerja Kurang Memuaskan, Asman Dilengserkan

Dari Kursi Ketua Fraksi PAN DPR

Kinerja Kurang Memuaskan, Asman Dilengserkan
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional, Taufik Kurniawan.
JAKARTA – Pergantian ketua Fraksi PAN DPR dari Asman Abnur ke Tjatur Sapto Edy masih menyisakan pertanyaan. Mengapa  Asman diganti?

Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan menegaskan bahwa pergantian itu bukan karena  adanya konflik internal. Kinerja yang kurang memuaskan menjadi alasan utama penggantian ketua fraksi tersebut.

 

“Tidak ada yang terpinggirkan. PAN mengedepankan asas demokratis terbuka, bukan suka atau tidak suka dan bukan pula tarik menarik kepentingan antar fraksi,” kata Taufik  Kurniawan di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (20/8).

Menurut Taufik, penggantian ketua F-PAN merupakan rotasi dan mekanisme yang biasa dilakukan sebagai bagian dari evalusi kinerja fraksi dan pedoman hubungan antarfraksi dengan partai. “Sesuai pedoman, setiap anggota fraksi dapat mengajukan calon ketua fraksi dan calon sekretaris fraksi sebanyak-banyaknya tiga orang,” kata Taufik.

JAKARTA – Pergantian ketua Fraksi PAN DPR dari Asman Abnur ke Tjatur Sapto Edy masih menyisakan pertanyaan. Mengapa  Asman diganti? Sekjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News